KETUA DPP PARTAI GOLKAR ERWIN AKSA POSITIF CORONA BEREDAR FOTO BERSAMA CAKADA SE SULUT - makatana.com

Subscribe Us

test banner

Breaking

Home Top Ad

test banner

Post Top Ad

test banner

Kamis, 03 September 2020

KETUA DPP PARTAI GOLKAR ERWIN AKSA POSITIF CORONA BEREDAR FOTO BERSAMA CAKADA SE SULUT

 



Fakta Viral, Manado - Pengusaha sekaligus petinggi Partai Golkar, Erwin Aksa mengumumkan dirinya positif Coronavirus Disease 2019 (COVID-19), dalam sebuah unggahan video.


"Saya hari ini baru saja dapat hasil dari lab PCR dan hasilnya bahwa saya disampaikan positif kena corona," kata Erwin Aksa dalam video yang beredar.


Usai pengumuman tersebut, media sosial langsung ramai terutama di Sulawesi Utara.


Pasalnya, beredar foto-foto yang menunjukan jika Erwin Aksa yang merupakan Ketua DPP Partai Golkar, saat menyerahkan SK kepada seluruh calon kepala daerah di Sulawesi Utara yang diusung Partai Golkar.


Dalam foto-foto tersebut, tampak pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Christiany Eugenia Paruntu-Sehan Landjar, Calon Bupati Boltim, Amalia Landjar, Calon Bupati Minahasa Utara, Sompie Singal, Calon Bupati Minahasa Selatan, Mikha Paruntu, Calon Wali Kota Tomohon, Jilly Eman dan juga Calon Bupati Bolsel, Riston Mokoagow. 


Bahkan, ada satu foto yang menunjukan Erwin Aksa bersama dengan seluruh Calon Kepala Daerah di Sulawesi Utara, menunjukan simbol jari berbentuk C yang merupakan simbol yang biasa ditunjukan oleh Christiany Eugenia Paruntu yang juga Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Utara ini.


Sejumlah warga sendiri berharap, tidak ada calon kepala daerah di Sulawesi Utara yang bertemu dengan Erwin Aksa kemudian terjangkiti virus yang pertama kali menyebar di Wuhan, China ini.


"Kami doakan, seluruh calon kepala daerah yang sempat bertemu dengan pak Erwin Aksa tidak ada yang ikut-ikutan positif COVID-19," ujar Samuel Essa, warga asal Kota Manado.


Sementara, belum ada pernyataan resmi dari masing-masing calon kepala daerah yang sempat bertemu dan terlihat dalam foto bersama dengan Erwin Aksa tersebut.


Sebelumnya, dalam video, Erwin Aksa mengaku sedang isolasi mandiri selama 14 hari di rumah. Ia mengimbau masyarakat untuk mawas diri dan menerapkan protokol agar tak tertular corona.

  

"Saya menyarankan teman-teman hati-hati di luar sana karena banyak sekali virus. Jaga kesehatan, hindari agar supaya tidak terkena corona dan agar sehat selalu," tutur dia.


Hingga kini, belum diketahui lebih lanjut terkait kapan dan di mana Erwin Aksa tertular corona.***


(kumparan.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here