Paroki Santo Mikael Start Awal Pembekalan Katakese - makatana.com

Subscribe Us

test banner

Breaking

Home Top Ad

test banner

Post Top Ad

test banner

Minggu, 21 Maret 2021

Paroki Santo Mikael Start Awal Pembekalan Katakese



Manado (faktaviral.com) - Paroki Santo Mikael Perkamil Manado start awal atau memulai berbagai kegiatan pembekalan menyangkut liturgi, katakese dan pembinaan pengurus inti Wilayah Rohani (WR).

“Dari semua paroki yang berada di Keuskupan Manado (Kusuma), Paroki St Mikael Perkamil dengan Pastor Paroki Berce Rorimpandey, Pr telah memulai kegiatan Pembekalan Tim Katakese (PTK),”

Hal ini ungkap Staf Tim Komisi Kateketik Kusuma dan Pemateri, Agustino Steve Lalamentik, SS sebelum diakhiri pelaksanaan PTK, Paroki St Mikael Perkamil, bertempat di Aula St Mikael, Minggu (21 Maret 2021).

Ditempat terpisah, Pastor Rorimpandey mengucapkan syukur kepada Tuhan karena Paroki St Mikael Perkamil, atas perlindungan Tuhan, umatnya tidak ada yang terpapar covid-19.



Dari pantauan faktaviral.com, umat Paroki St Mikael Perkamil tidak terpapar covid-19 karena paroki ini sangat disiplin mengikuti protokol kesehatan (Prokes) yang dianjurkan pemerintah pusat maupun daerah.

Paroki ini juga telah melakukan Pembekalan Liturgi dan Pembinaan pengurus inti WR disertai dengan prokes yang ketat.

Sementara menyangkut kegiatan PTK yang dilaksanakan, Pastor Rorimpandey mengharapkan agar peserta dapat menimba ilmu cara menyampaikan ajaran iman Katolik atau katekese dengan baik.

Staf Tim Keteketik Kusuma yang juga jadi pemateri yakni Fidelis Defy Rasu, SS pada kegiatan PTK yang dilaksanakan selama 2 hari dari Sabtu, 20/03/2021 sampai Minggu, 21/03/2021.(mvr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here