144 Umat Paroki Santo Mikael Perkamil Di Vaksin - makatana.com

Subscribe Us

test banner

Breaking

Home Top Ad

test banner

Post Top Ad

test banner

Kamis, 22 April 2021

144 Umat Paroki Santo Mikael Perkamil Di Vaksin


Manado, (faktaviral.com) - Sebanyak 144 umat Paroki Santo Mikael Perkamil Manado menerima vaksinasi AstraZeneca.

"Program pemerintah berupa pemberian vaksinasi grastis dalam upaya mengurangi penyebaran COVID-19 agar aktifitas masyarakat dapat berjalan normal kembali,"

Hal ini dituturkan Pastor Paroki Santo Mikael Perkamil- Manado, Berce Rorimpandey, Pr saat membuka Program Kerja Sama Percepatan Vaksinasi dengan doa agar Tuhan berkenan memberi berkat agar kegiatan ini berjalan dengan baik, bertempat di Aula Paroki, Kamis (22/04/2021). 

Kepada pemerintah melalui Dinas Kesehatan Kota Manado yaitu para tenaga medis yang mendukung terlaksananya program ini, diucapkan terima kasih juga atas kesediaan kepada para penerima.



Sementara Koordinator Vaksinasi yang bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Manado, Tery Sumendap menjelaskan adanya kemungkinan reaksi seperti panas atau bengkak sehingga diharuskan menunggu 30 menit setelah vaksinasi.

Menurutnya, dalam pemberian vaksinasi tersebut, diutamakan para Lansia (Lanjut Usia), Tenaga Pendidikan serta Pengurus Paroki.

Para calon penerima vaksin diharuskan menjawab dengan jujur 15 pertanyaan saat tes skrining agar pelaksanaan vaksinasi berjalan dengan baik. 

Dari pantauan wartawan keinginan umat untuk mendapatkan vaksinasi sangat besar dan kegiatan tersebut berjalan dengan baik hingga selesai.(mvr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here