Beroleh Berkat Pengutusan Setelah Terpilih dan Dilantik - makatana.com

Subscribe Us

test banner

Breaking

Home Top Ad

test banner

Post Top Ad

test banner

Senin, 26 April 2021

Beroleh Berkat Pengutusan Setelah Terpilih dan Dilantik


Manado (faktaviral.com) - Pastor Paroki Santo Mikael Perkamil Manado, Berce Rorimpandey, Pr memberi berkat pengutusan setelah Ketua dan Wakil Ketua (Waket) Wanita Katolik Republik Indonesia (WKRI) Cabang Santo Mikael Perkamil Manado terpilih oleh anggota dan dilantik Presidium WKRI DPD Sulut.

"Semoga berkat Allah Yang Maha Kuasa menaungi dan menyertai dalam tugas pelayanan pengurus WKRI St Mikael. Dalam nama Bapa dan Putera dan Roh Kudus. Amin," tandas Rorimpandey yang kemudian memerciki dengan air suci. 


Ketua dan Waket terpilih, dilantik dan diberkati dalam acara Konferensi Ke V WKRI Cabang St Mikael Perkamil - Manado, bertempat di Aula St Mikael, Minggu (25/04/2021).

Proses pemilihan dan pelantikan disaksikan dan di arahan langsung oleh Ketua Presidium WKRI Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Sulawesi Utara (Sulut), Meity Rampengan dan

Presidium 2 WKRI DPD Sulut, Telly Kapoh, Koordinator Bidang (Koorbid) Organisasi, Ansje Lumentut; Koorbid Humas, Emmy Senewe dan Bidang Kesejahteraan, Adel Warouw.

Ketua dan Wakil Ketua WKRI Cabang Santo Mikael Perkamil - Manado yang terpilih untuk periode 2021-2024 yakni Femmy Sundah dan Fenny Kambey yang juga adalah Ketua dan Wakil Ketua periode 2019-2021.


Pelaksanaan Konfercab ini dinilai oleh semua pihak merupakan pengelaran yang paling luar biasa karena sangat siap dalam kegiatan dan meriah pada dekorasi maupun 17 spanduk ucapan selamat atas acara tersebut dari pengurus ranting WKRI, pengurus Kategorial dan Dewan Pastoral Paroki (DPP) serta Pastor Paroki.

Ada juga pameran hasil karya pengurus dan anggota WKRI St Mikael yang dipajang dan dijual seperti rangkaian bunga, pot bunga, kuliner sambal goreng, masker, ukiran lampu dan bunga hidup dan lainnya.

Kegiatan yang dimulai sejak jam 12.00, dengan pesan dari Pastor Paroki, dilanjutkan dengan pembekalan 'melayani yang mencontoh kepada Bunda Santa Perawan Maria' yang disampaikan oleh Pastor Terry Panomban, PR dan diakhiri dengan acara hiburan oleh Panitia Tahunan 2021 yang berakhir jam 09.00 Wita.(mvr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here