Boltim Siap Reformasi Birokrasi - makatana.com

Subscribe Us

test banner

Breaking

Home Top Ad

test banner

Post Top Ad

test banner

Selasa, 13 April 2021

Boltim Siap Reformasi Birokrasi


Manado (faktaviral.com) - Ceramah Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) RI, Tjahjo Kumolo dalam rangka percepatan pelaksanaan reformasi birokrasi di Sulut, di hadiri Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur, Steven O.E. Kandouw, dan para Bupati dan Wali Kota di Sulut, bertempat di Ruang Mapalus Kantor Gubernur, Senin, (12/04/2021).

Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamoto hadir pada pertemuan yang bertujuan untuk meningkatkan sinergitas antara pemerintah pusat, pemerintah provinsi dan kabupaten/kota.

Menurut Mamoto, pihaknya menyambut baik kegiatan ini, dan mengharapkan setiap daerah yang ada di Provinsi Sulut dapat menerapkan penyederhanaan birokrasi.

“Penyederhanaan birokrasi tentu saja baik dan saya rasa kalau semua kepala daerah mengikuti apa yang disampaikan Pak Menteri yaitu untuk dapat melakukannya paling lambat pertengahan tahun ini, saya kira semua birokrasi yang ada di Sulawesi Utara akan sangat baik,” tuturnya usai mengikuti arahan Menpan RB, kepada wartawan, bertempat di loby Kantor Gubernur. 

Pihaknya selaku Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boltim menyatakan siap dan akan segera melaksanakan sesuai dengan petunjuk teknis yang disampaikan Pemerintah Pusat.

“Setelah pak Menteri memaparkan maka kita akan menunggu petunjuk teknis dari Kementerian PAN RB kalau hal ini sudah mulai diterapkan pasti di daerah kami akan kami terapkan juga,” tandasnya.(mvr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here