Bunda Rita Harap Bersinergi Hasilkan PAUD Standar Nasional - makatana.com

Subscribe Us

test banner

Breaking

Home Top Ad

test banner

Post Top Ad

test banner

Sabtu, 22 Mei 2021

Bunda Rita Harap Bersinergi Hasilkan PAUD Standar Nasional


Manado - Bunda PAUD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Ir. Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan mengharapkan segenap Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) yang ada di Kabupaten/Kota dapat bersinergi baik dengan Pemerintah Daerah maupun pemangku kepentingan seperti BUMN agar dapat menghasilkan PAUD yang memiliki standar Nasional.

“Diharapkan agar supaya Bunda-bunda PAUD dapat membuat satu PAUD di daerah masing-masing yang bisa terakreditasi, nanti dari provinsi akan membantu lewat Dinas Pendidikan agar PAUD yang ada itu dapat terakreditasi sampai ke tingkat Nasional,”

Hal ini diungkapkan Bunda Rita, usai mengukuhkan Bunda Paud di 15 Kabupaten/Kota se Provinsi Sulut dalam rangka peduli pendidikan anak usia dini, khususnya dalam pembentukan karakter anak, bertempat di Kantor Gubernur, Jumat (21/05/2021).

"Bunda PAUD dapat melahirkan Satu PAUD seperti PAUD model desa dan diharapkan hal ini dapat terealisasi sampai tahun depan," tutur Bunda Rita yang adalah Istri tercinta Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey. 


Hadir pada acara pengukuhan, Ketua KIAD Provinsi Sulut dr. Rinny Silangen-Tamuntuan, Ketua DWP Provinsi Sulut Dra. Ivonne B. Silangen-Lombok, Para Ketua dan Pengurus Pokja PAUD se-Sulawesi Utara.(mvr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here