Uskup Manado : Komsos Jadi Komunikator Iman dan Kebenaran - makatana.com

Subscribe Us

test banner

Breaking

Home Top Ad

test banner

Post Top Ad

test banner

Minggu, 16 Mei 2021

Uskup Manado : Komsos Jadi Komunikator Iman dan Kebenaran


Manado, (faktaviral.com) - Uskup Keuskupan Manado, Mgr Benedictus Estephanus Rolly Untu, MSC mengharapkan anggota Komunikasi Sosial (Komsos) dapat menjadi komunikator iman dan kebenaran. 

"Paus Fransiskus mengangkat tema tahun ini 'Datang dan Lihatlah', relevan dengan merebaknya info hoax dan berita bohong,"

Hal ini diungkapkan Uskup Rolly pada misa peringatan Hari Komsos se Dunia ke 55, bertempat di gereja St. Antonius dari Padua dan saat family gathering, bertempat di Aula Paroki, Minggu 16/05/2021.


Menurutnya, Komsos selaku pewarta iman hendaknya datang berkomunikasi dengan orang lain, apa adanya selanjutnya melihat dan berbagi berita yang benar.

"Paus Fransiskus mengingatkan para pelaku media komunikasi untuk selalu turun ke jalan, menghabiskan sol sepatu untuk mendapat informasi yang benar, terverifikasi dan tidak menyebar hoax," tandas Uskup Rolly. 

Komsos 24 Paroki menghadiri kegiatan yang bertujuan memperkuat kapasitas Komsos Paroki, menjalin kerja sama dan persaudaraan antar komsos dan insan media, menjadi komunikator gereja yang mendorong terciptanya persaudaraan antar manusia. 


Hadir pada kegiatan tersebut, Ketua Komisi Komsos Keuskupan Manado, Pastor Made Pantyasa Pr dan Pastor Paroki St Antonius dari Padua Tataaran Pastor Troy Kalengkongan Pr dan Pastor John Tinggogoy Pr, para wartawan senior Katolik dan 100 lebih anggota komsos.(mvr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here