Wali Kota Manado, Andrei Segera Tuntaskan Soal Sampah - makatana.com

Subscribe Us

test banner

Breaking

Home Top Ad

test banner

Post Top Ad

test banner

Senin, 10 Mei 2021

Wali Kota Manado, Andrei Segera Tuntaskan Soal Sampah


Manado (faktaviral.com) - Wali Kota Manado, Andrei Angouw menegaskan bahwa pihaknya segera menuntaskan masalah Sampah di ibu kota Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) ini. 

“Untuk kota Manado yang lebih baik maka kami berupaya memecahkan masalah banjir, menciptakan kenyamanan masyarakat dan yang prioritas adalah menuntaskan soal sampah,”

Hal ini ditandaskan Wali Kota Manado, Andrei kepada wartawan usai acara pelantikan dirinya bersama Wakil Wali Kota Manado, Richard Sualang (AARS), bertempat di Lobby Kantor Gubernur, Senin (10/05/2021).

Andrei mengimbau kepada seluruh warga Kota Manado untuk selalu mendukung program kerja AARS dan bersatu kembali.

“Saya berharap kepada seluruh warga Kota Manado untuk selalu mendukung program kerja kami. Juga saya berharap warga Kota Manado untuk bersatu kembali. Pilkada telah usai, mari sama-sama kita bangun Kota Manado,” harap Andrei, mantan Ketua DPRD Sulut.




Pada tempat yang sama, Wakil Wali Kota Manado, Richard Sualang manyampaikan terima kasih kepada seluruh warga yang sudah mempercayakan AARS memimpin Kota Manado. 

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh warga Kota Manado yang telah mempercayakan AARS memimpin Kota Manado,” paparnya.

Menurut putra mantan Wakil Gubernur Sulut, Freddy Harry Sualang, membina hubungan baik dengan masyarakat adalah kunci utama bagi AARS menjaga kerukunan.

“Kebersamaan itu komitmen kita dalam membangun Kota Manado. Kami akan selalu membina hubungan yang baik dengan masyarakat,” tuturnya. 

Setelah acara pelantikan di Aula Mapalus Kantor Gubernur, dilanjutkan dengan Serah Terima Jabatan dan Rapat Paripurna, bertempat di Aula Serba Guna Kantor Wali Kota Manado, Jalan Balai Kota Tikala.(mvr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here