Ketua DPR RI Kunker di Manado dan Minut - makatana.com

Subscribe Us

test banner

Breaking

Home Top Ad

test banner

Post Top Ad

test banner

Sabtu, 05 Juni 2021

Ketua DPR RI Kunker di Manado dan Minut


Manado,  - Ketua DPR RI juga Ketua DPP PDIP, DR (HC) Puan Maharani, S.I.kom bersama rombongan dalam rangka Kunjungan Kerja (Kunker) di Manado dan Minut, Sulut, dijemput Gubernur Sulut, Olly Dondokambey dan jajarannya, di Bandara Internasional Sam Ratulangi, Sabtu (5/6/2021). 

Direncanakan selama dua hari, Puan Maharani akan melaksanakan kunjungan kerja di kota Manado dan sejumlah wilayah di kabupaten Minahasa Utara (Minut), Sulawesi Utara (Sulut). 

Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP) dan rombongan tiba dengan mengunakan pesawat jet dan mendarat jam 13.10 Wita.


Gubernur Olly menjemput dan menyambut Ketua DPR RI bersama Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw dan Sekretaris Daerah Provinsi Sulut, Edwin Silangen, Forkopimda Sulut dan para Wali Kota dan Bupati se-Sulut, bertempat di ruang VIP Bandara Internasional Sam Ratulangi.

Dari Bandara Sam Ratulangi Manado, Gubernur Sulut menjamu  Puan Maharani bersama rombongan, Wagub, Sekprov dan Forkopimda serta para Wali Kota/Bupati dan Wakil Bupati makan siang bersama di restoran ternama di Manado.

Hadir pada penjemputan tersebut, Wali Kota/Wakil Wali Kota Manado, Wali Kota Tomohon, Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara, Bupati Minahasa Selatan dan Bupati Sitaro serta para petinggi PDI Perjuangan Sulut lainnya.

Berdasarkan susunan acara kunker di Manado, malamnya Ketua DPP PDIP, Puan Maharani akan dijamu makan malam di kediaman pribadi Ketua DPD PDIP Sulut, Olly Dondokambey di Kolongan, Minut.(mvr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here