Ketua IKA Unsrat dan Faperta Rita, Perhatikan Kesehatan Dosen, Pegawai dan Mahasiswa - makatana.com

Subscribe Us

test banner

Breaking

Home Top Ad

test banner

Post Top Ad

test banner

Jumat, 04 Juni 2021

Ketua IKA Unsrat dan Faperta Rita, Perhatikan Kesehatan Dosen, Pegawai dan Mahasiswa


Manado - Ketua Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Alumni Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) dan Fakultas Pertanian (Faperta), Ir  Rita Dondokambey Tamuntuan sangat besar perhatiannya untuk kemajuan Unsrat.

Khusus dibidang kesehatan para dosen, pegawai dan mahasiswa Faperta sehingga pada esok hari yakni Sabtu (5/6) akan dilaksanakan vaksin penanganan covid 19.

Dekan Faperta, Prof Robert Moleanar mengungkapkan Ketua IKA Unsrat dan Faperta, Ir Rita Dondokambey Tamuntuan memfasilitasi vaksin  kepada mahasiswa Faperta. “Direncanakan ada 500 mahasiswa yang akan divaksin. Dan kami sangat berterima kasih kepada Ketua IKA Unsrat dan Faperta," tuturnya. 

Menurut Moleanar, vaksinasi akan dilaksanakan di aula  Faperta. “Kami mengajak mahasiswa Faperta untuk hadir tepat waktu,“ harapnya.

Sementara Ketua IKA Alumni Faperta Rita Dondokambey Tamuntuan melalui bendahara IKA Faperta, Jean Sumilat menjelaskan, kegiatan ini merupakan salah satu program IKA Faperta untuk menyehatkan para dosen, pegawai dan mahasiswa. “Kami inginkan  mahasiswa Faperta sudah divaksin semuanya," ujarnya.(mvr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here