SMKN 4 Manado Siap Terima 245 Siswa - makatana.com

Subscribe Us

test banner

Breaking

Home Top Ad

test banner

Post Top Ad

test banner

Rabu, 09 Juni 2021

SMKN 4 Manado Siap Terima 245 Siswa


Manado - Sekolah menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 4 Manado siap menerima 245 siswa untuk tahun ajaran baru 2021-2022.

"Saat ini sedang dilakukan sosialisasi dengan mengunakan brosur dan pamflet penerimaan siswa baru sebanyak 245 siswa," ungkap Kepala SMKN 4 Manado, Drs Moodie Lumintang, MPd didampingi Wakasek Bidang Akademik, Jootje Solang, Spd, bertempat di kompleks sekolah, Rabu (9/6/2021). 


Menurutnya, untuk siswa baru telah tersedia tujuh rombongan belajar (rombel) dengan isi satu rombel sebanyak 35  siswa. 

Tujuh rombel tersebut yaitu dua untuk jurusan Teknik Komputer & Jaringan (TKJ), dua bagi jurusan Otomatisasi dan Tata Kelola Perkantoran, dan masing-masing 1 rombel untuk Produksi & Siaran Program Radio, Sosial Care dan Asisten Keperawatan.

Menurutnya, mulai minggu pertama bulan Maret 2021, berdasarkan surat edaran Menteri Pendidikan dan Gubernur Sulut, mulai minggu pertama bulan Maret 2021 dilakukan pembelajaran tatap muka.

Pembelajaran tatap muka pada minggu pertama bulan Maret dilaksanakan Uji Kompetensi Keahlian (UKK) untuk 132 siswa kelas 10 dan 11 dari 5 jurusan. 

Beberapa hari yang lalu, dilaksanakan penamatan kepada 71 siswa yang dinyatakan lulus mengikuti ujian akhir sekolah dari tanggal 2 sampai 11 Juni 2021.

Semua kegiatan tatap muka di sekolah ini yang menjadi kerinduan orang tua dan siswa dilakukan dengan mengikuti protokol kesehatan. 

Proses belajar mengajar disekolah ini di dukungan dengan guru sebanyak 22 orang, 8 TU dan lainnya, 18 ruang kelas, 6 ruang laboratorium, Aula, ruang Kepala Sekolah, ruang guru dan ruang tata usaha.(mvr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here