Wartawan Pemprov Sulut Kreatif dan Inovatif di Apresiasi Talumepa - makatana.com

Subscribe Us

test banner

Breaking

Home Top Ad

test banner

Post Top Ad

test banner

Jumat, 25 Juni 2021

Wartawan Pemprov Sulut Kreatif dan Inovatif di Apresiasi Talumepa


Manado (faktaviral.com) - Wartawan yang menjalankan tugas khususnya di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut) di apresiasi oleh Kepala Dinas (Kadis) Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik Daerah Sulut, Christian Talumepa.

"Para wartawan yang menjalankan tugas khususnya di lingkungan Pemprov Sulut, kreatif dan inovatif sehingga pantas untuk mendapat apresiasi,"

Hal ini diungkapkan Talumepa yang diwakili Kabid Kominfo, Dra Ivonne Kawatu pada acara Media Gathering, Layanan Hubungan Media, bertempat di Rumah Alam Manado, Jumat (25/06/2021).


Menurutnya, meski dalam kondisi pandemi Covid-19, hubungan layanan dengan media, dalam membangun jejaring penayangan berita tetap berjalan dengan hubungan yang baik dan harmonis.

Diakuinya, Pemprov Sulut  menyadari pentingnya jurnalis Sulut dalam mengawal jalannya roda pemerintahan dan pembangunan, terkait pengambilan kebijakan untuk menjadikan Sulut makin hebat.

Pers sebagai garis depan mitra pemerintah dalam penyajian informasi yang akurat, maka dibutuhkan insan pers yang cerdas. 

Acara tersebut dibuka dengan lagu Kebangsaan Indonesia Raya, dilanjutkan laporan panitia dan sambutan Kadis Kominfo Sulut. 

Kegiatan ini dihadiri oleh Jajaran Diskominfo Sulut, Nara sumber Ketua PWI Sulut, Voke Lontaan dan peserta sekitar 60-an wartawan perwakilan media yang melakukan aktivitas peliputan di Kantor Gubernur Sulut.(mvr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here