Gubernur Olly Layak Sandang Bintang Mahaputra Utama - makatana.com

Subscribe Us

test banner

Breaking

Home Top Ad

test banner

Post Top Ad

test banner

Jumat, 16 Juli 2021

Gubernur Olly Layak Sandang Bintang Mahaputra Utama


Manado (faktaviral.com) - Gubernur Sulut, Olly Dondokambey layak menyandang 'Bintang Mahaputra Utama' ungkap para Tokoh Agama Indonesia dan Sulut atas jasa dan kontribusinya dalam membangun bangsa dan daerah.

“Kiblat kerukunan di Indonesia ada di Sulut dan Sulut merupakan Laboratorium Toleransi Beragama. Karena daerah ini memiliki Gubernur, Olly yang peduli terhadap toleransi dan kerukunan umat beragama,"



Hal ini diungkapkan Ketua Asosiasi Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Indonesia, Ida Pangelingsir Agung Putra Sukahet, ketika memberikan Penghargaan Kerukunan dari FKUB Indonesia, beberapa waktu yang lalu.

Hal senada diungkapkan Hj Drs Ulyas Taha MSi, yang menilai eksistensi Gubernur Olly tidak diragukan dalam membangun kerukunan.

“Beliau (Gubernur) benar-benar layak untuk mendapatkan penghargaan ‘Bintang Mahaputra Utama’,” ujar Ulyas Taha.

Ketua MUI Sulut, KH Abdul Wahab Abdul Gafur, Lc didampingi Ketua FKUB Sulut, Pdt Lucky Rumopa MTh menyatakan hal senada, bahwa sejak masa Pandemi, pihaknya dijadikan motor penggerak baik  dalam kegiatan sosialisasi maupun dalam penanganan Covid-19.

“Rekomendasi kami agar bantuan lewat Rumah Ibadah ditanggapi dengan bijaksana oleh Gubernur Olly, termasuk pemberian asuransi kepada seluruh Tokoh Agama. Aspek kesejahteraan Tokoh Agama disentuh secara merata termasuk alokasi pembiayaan pembangunan Rumah Ibadah,” tandas mereka.(*/mvr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here