Pemprov Sulut Terbaik Pada Dua Kategori BKN Award 2021 - makatana.com

Subscribe Us

test banner

Breaking

Home Top Ad

test banner

Post Top Ad

test banner

Jumat, 02 Juli 2021

Pemprov Sulut Terbaik Pada Dua Kategori BKN Award 2021


Manado (faktaviral.com) - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut) dibawah kepemimpinan Gubernur Sulut, Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur, Steven Kandouw (ODSK) kembali mencatat prestasi tingkat nasional sebagai terbaik pada dua kategori BKN Award 2021.

Prestasi ini diperoleh atas komitmen ODSK dan jajarannya dalam menata kepegawaian. 

Penghargaan diserahkan pada Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Kepegawaian 2021, bertempat di Nusa Dua Bali, Kamis (1/7/2021).

“Puji Tuhan, dalam menata Manajemen Kepegawaian, maka dalam kepemimpinan dan pembimbingan Bapak Gubernur, Bapak Wakil Gubernur dan Bapak Sekprov, yang disupport oleh para Asisten, Staf Ahli dan seluruh kepala perangkat daerah, Provinsi Sulawesi Utara mendapatkan BKN Award 2021,” tutur Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sulut, Femmy Suluh.

Pemprov Sulut memperoleh predikat terbaik pada dua kategori sekaligus, yaitu sebagai Terbaik I Kategori Provinsi Tipe B, Bidang Penilaian Kompetensi, dan Terbaik III Kategori Provinsi Tipe B untuk Komitmen Pengawasan dan Pengendalian.

Suluh mengharapkan ke depan akan semakin baik lagi.

Menurut Suluh, hal ini adalah implementasi ‘Transformasi Manajemen ASN menuju Birokrasi yang Dinamis’ yang menjadi tema Rakornas BKN 2021.

Suluh mengharapkan ke depan manajemen kepegawaian akan semakin baik lagi.(mvr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here