Pastor Paroki Santo Mikael Perkamil Diserah Terimakan - makatana.com

Subscribe Us

test banner

Breaking

Home Top Ad

test banner

Post Top Ad

test banner

Senin, 02 Agustus 2021

Pastor Paroki Santo Mikael Perkamil Diserah Terimakan


Manado (faktaviral.com) - Uskup Manado, Mgr Benedictus Estephanus Rolly Untu MSC yang diwakili Prokur Keuskupan Manado, P Yansen Dianomo, PR menyerah terimakan Pastor Paroki Santo Mikael Perkamil Manado, usai perayaan misa, bertempat di gereja St. Mikael Perkamil, Minggu (1/8/2021).

Pastor Paroki St Mikael Perkamil diserah terimakan dari P Gregorius Rorimpandey, PR kepada P Wensesclaus Aloysius Maweikere, PR. 


P Rorimpandey telah bertugas di paroki ini selama 4 tahun, 2 bulan dan P Maweikere merupakan Pastor Paroki yang ke 5 dengan masa jabatan selama 3 tahun. 


"Pastor paroki harus hidup baru dengan menjauhi egoisme dan nafsu untuk menjadi sumber yang memberi roti hidup atau makanan rohani yang membangun persekutuan umat," ujar Dianomo. 


Ditambahkan Dianomo, kepada P Rorimpandey diucapkan terima kasih yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik dan selamat menjalankan tugas ditempat yang baru. Kepada P Maweikere, selamat menjalankan tugas. 


Sedangkan P Maweikere menuturkan, setelah 20 tahun menjabat Pastor Paroki di beberapa tempat akhirnya kembali ke St Mikael yang dulu dimekarkan dari Paroki St Ignatius. 

Sementara P Gregorius Berce Rorimpandey menuturkan, sebagai pelayan dirinya siap ditempatkan dimana pun oleh Bapak Uskup.


Wakil Ketua II DPP St Mikael, Agnes Loho mengatakan, waktu di mekarkan jumlah wilayah rohani (WR) sebanyak 5 dan sekarang sudah menjadi 13 WR.

"Terima kasih kepada P Rorimpandey atas disiplin dan dorongan yang dijalankan dalam melaksanakan program paroki telah membentuk dan membimbing umat, diharapkan P Maweikere dapat terus membina umat untuk membangun paroki bersama," tandas Loho.

Sekertaris I DPP, Handry Karisoh mengharapkan hal senada agar kebersamaan dan kooordinasi bisa berjalan untuk kemajuan Paroki. Tak lupa diucapkan terima kasih kepada P Rorimpandey dan selamat datang kepada Pastor paroki Maweikere. (mvr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here