Pastor Wens Beri Hadiah 2 WR Baru Pada Pesta Pelindung - makatana.com

Subscribe Us

test banner

Breaking

Home Top Ad

test banner

Post Top Ad

test banner

Kamis, 30 September 2021

Pastor Wens Beri Hadiah 2 WR Baru Pada Pesta Pelindung


Manado  - Pastor Paroki Santo Mikael Perkamil Manado, Aloisius Wenseslaus Maweikere memberikan hadiah 2 Wilayah Rohani (WR) baru pada Misa peringatan Pesta Pelindung sekaligus disahkan dan dilantik pengurusnya, bertempat di gereja Santo Mikael, Rabu (29/9/2021). 

Jumlah WR sebelumnya 13 menjadi 15 WR. Kedua WR tersebut yaitu Santa Theresia Avila yang berada pada rayon Petrus dan Santo Bonaventura yang masuk rayon Jakobus.

"Pemekaran 2 WR tersebut merupakan hasil kerja keras Tim Pemetaan dan Pemekaran yang dibentuk tanggal 1 September 2021 dengan Ketua, Handry Karisoh yang juga adalah Sekertaris 1 Dewan Pastoral Paroki," jelas Pastor Paroki yang dikenal dengan sapaan Wens Maweikere. 

Menurutnya, paroki akan berkembang dengan baik bila WR nya kuat sehingga umat di WR diharapkan dapat bekerja bersama terlebih dapat bekerja dalam tim. 

"Berilah pengampunan kepada yang melakukan kekeliruan karena kita semua masih manusia dan teruslah bekerja dengan kompak dalam tim," tandas Pastor Wens.

Ketua WR Santa Theresia Avila, Lenny Chandiana dan Ketua Santo Bonaventura, Netta Pandoy beserta dengan pengurus lainnya diberi berkat pengutusan dan percikan air suci.

Sekertaris I DPP, Handry Karisoh menjelaskan, usai Misa, acara dilanjutkan dengan ramah tamah, bertempat di aula Paroki sekaligus laksanakan pengumpulan dana pembangunan penyelesaian aula Paroki.

"Salah satu penyumbang terbanyak pada malam tersebut yakni Betty Dumais dan jumlah sumbangan spontan yang terkumpul hampir mencapai Rp. 50 juta" tutur Karisoh.

Seksi Lomba, Ricky Baguna mengatakan, untuk memperingati Pesta Pelindung, dilaksanakan berbagai lomba yakni lomba Koor Mini, Katakese 7 Sakramen, Baca KS dan Renungan, Pendarasan Mazmur, lomba bercerita tentang pelindung WR, Idol Sekami dan lomba Penataan Taman WR.

Pengumuman juara sekaligus penyerahan hadiah dilaksanakan pada acara ramah tamah. Dan juara umum pada lomba tersebut yakni WR Santa Rosa De Lima.(mvr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here