LLI Manado Gelar Vaksinasi Anak Di Paroki St Mikael Perkamil - makatana.com

Subscribe Us

test banner

Breaking

Home Top Ad

test banner

Post Top Ad

test banner

Sabtu, 18 Desember 2021

LLI Manado Gelar Vaksinasi Anak Di Paroki St Mikael Perkamil


Manado- Pastor Paroki Santo Mikael Perkamil Manado, Wens Maweikere, Pr mendukung dan menyambut baik kegiatan vaksinasi anak usia 6-11 tahun dan orang dewasa yang dilaksanakan di paroki tersebut.


“Program ini terlaksana atas prakarsa Dewan Pengurus Daerah (DPD) Legio Luminis Indonesia (LLI) Kota Manado bekerjasama dengan Kaum Bapak Katolik (KBK) Kevikepan Manado”, ungkap Pastor Wens usai kegiatan Vaksinasi Untuk Anak Usia 6-11 Tahun, bertempat di Aula Paroki St Mikael Perkamil, Jumat (17/12/2021).


Menurut Pastor Wens, kegiatan vaksinasi ini untuk menunjang program Pemerintah Kota Manado dan acara tersebut berjalan dengan lancar dan sukses yang diikuti oleh 50 anak-anak dan juga sejumlah orang dewasa.



Sementara Ketua DPD LLI Manado, Benny P Tumbelaka menegaskan LLI Manado bertekad untuk terus melaksanakan vaksinasi ini secara berkesinambungan hingga terwujudnya herd immunity di kota Manado bahkan Indonesia.


“Hari ini di Paroki St Mikael Perkamil dan selanjutnya pada 14 Januari 2022 akan dilaksanakan pada Paroki Sta Veronica Kaywatu dan seterusnya”, jelasnya.


Menurutnya, LLI Manado menyelenggarakan vaksinasi ini karena dari awal pihaknya sudah bertekad mengawal pemerintahan dan mendukung setiap program positif dari pemerintah khususnya kota Manado.


“Tujuannya untuk mewujudkan masyarakat Indonesia yang sehat dan terbebas dari covid -19”, urainya.(mvr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here