Semua Agama Ajarkan Kebaikan - makatana.com

Subscribe Us

test banner

Breaking

Home Top Ad

test banner

Post Top Ad

test banner

Senin, 27 Desember 2021

Semua Agama Ajarkan Kebaikan


Manado- Pastor Paroki St Mikael Perkamil Manado, Wens Maweikere, Pr menyatakan, semua agama mengajarkan berbuat kebaikan dan kasih kepada sesama manusia sehingga umat harus menjaga persatuan dan kesatuan dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).


"Semua agama mengajarkan berbuat kebaikan dan kasih sehingga khususnya umat Katolik harus memiliki toleransi yang tinggi", tandas Pastor Wens pada perayaan Natal bersama rayon St Yohanes, paroki St Mikael Perkamil Manado, Minggu (26/12/2021).


Menurut Pastor Wens, Kehadiran Lurah Malendeng dan Kelapa Lingkungan pada Natal tersebut, pihaknya merasa senang dan bangga adanya wakil pemerintah. 


"Di Paroki St Mikael Perkamil terdapat 3 Rayon. Rayon Petrus, umatnya banyak berdomisili di Kelurahan Ranomuut. Rayon Yakobus, umatnya banyak bertempat tinggal di Kelurahan Perkamil sedangkan Rayon Yohanes, umatnya banyak adalah warga Kelurahan Malendeng sehingga malam ini yang diundang mewakili pemerintah yakni Lurah Malendeng", jelas Pastor Wens.


Sementara Lurah Malendeng, Anwar Lahidu, SHI menyatakan bahwa pihaknya baru tahu bahwa di Injil di tulis pemerintah melalui Kaisar Agustus memerintahkan mendaftar semua orang (Sensus) di seluruh dunia.


"Ternyata sejak dahulu tugas pemerintah adalah melakukan sensus (cacah jiwa) hingga saat ini. Bila tidak ada perintah tersebut, bisa saja Yesus Kristus tidak lahir di Betlehem", tuturnya. 


Mewakili Walikota Manado, Andrei Anggouw dan Wawali, Richard Sualang mengucapkan Selamat Natal. 


"Sebagai pribadi dan keluarga Lahidu Pantouw mengucapkan Selamat Natal", ujarnya.


Hadir pula dalam acara tersebut, Ketling VII, Dewan Pastoral Paroki, Panita Tahunan, Koordinator Rayon, Ketua-Ketua Wilayah Rohani dan umat.(mvr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here