Food Garden Tempat Kuliner Dengan Nuansa Kampung Sampai Luar Negeri - makatana.com

Subscribe Us

test banner

Breaking

Home Top Ad

test banner

Post Top Ad

test banner

Minggu, 30 Januari 2022

Food Garden Tempat Kuliner Dengan Nuansa Kampung Sampai Luar Negeri


Manado - Food Garden yang berlokasi di areal AKR Grand Kawanua Golf, akan menjadi pusat kuliner di kota Manado dengan nuansa kampung sampai luar negeri. 


"Dengan penataan bernuansa Kampung sampai luar negeri maka para pengunjung dipastikan tidak akan bosan sekaligus menjadi tempat foto yang unik", 


Hal ini diungkapkan Pengelola Food Garden, Jefry Rarung, saat jumpa pers, bertempat di areal AKR Grand Kawanua, Sabtu (29/1/2022).


Menurutnya, Food Garden dirancang dengan beratapkan katu yaitu dari bahan daun pohon Enau dengan hiasan berbagai jenis bunga. 


Pada bulan Februari 2022, dipastikan akan dilaksanakan soft opening Food Garden yang saat ini masih dalam taraf penyelesaian pembangunannya. 



Dipastikan pihaknya akan menyiapkan 35 lokasi usaha dan saat ini sudah 14 penguna yang akan bekerjasama dengan sistim bagi hasil 10 persen untuk pengelola dan 90 persen untuk pengguna. 


Lokasi usaha tersebut berada diatas areal seluas 800 meter persegi dan tiap pengguna akan menempati lokasi seluas 2,75 X 3 meter, dan akan dibuka setiap hari dari pagi hingga jam 22.30 Wita.


Selaku pengelola, pihaknya akan menyediakan minuman jenis bir, life music dan khusus pada setiap hari Senin, Selasa, Rabu akan digelar doorprize dan lomba dance. 


Pengelolaan bekerjasama dengan Eagle Internasional dan Victor Rarung diharapkan sukses dan menjadi berkat bagi kota Manado. 


Bagi pengusaha yang berminat untuk bekerjasama dan mendaftar sebagai pengguna dapat menghubungi nomor kontak 081293552335 atas nama Jefri Rarung. 


Sementara warga menanggapi positif dengan tempat kuliner baru tersebut seperti komentar dibawah ini. 


"Mengetahui akan di bukanya Food Garden tentu sangat menyenangkan karena ini merupakan satu tempat yang baru khususnya di daerah Mapanget sehingga mari kita meramaikan dan menikmati seluruh kuliner yang tersedia", tutur Henny Tanod.


Hal senada juga disampaikan Pingkan Palendeng bahwa pihaknya menyambut dengan antusias keberadaan Food Garden karena di Manado Kuliner sangat dicari dan banyak peminatnya sehingga Food Garden menjawab apa yang menjadi kerinduan masyarakat terutama yang tinggal di Paniki, Mapanget, Minahasa Utara dan Bitung semua bisa datang ke tempat ini.(mvr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here