Hyundai Siap Pamerkan Mobil Listrik Pertama di Manado - makatana.com

Subscribe Us

test banner

Breaking

Home Top Ad

test banner

Post Top Ad

test banner

Senin, 10 Januari 2022

Hyundai Siap Pamerkan Mobil Listrik Pertama di Manado


Manado  - Hyundai Cabang Manado siap mengelar pameran produknya termasuk mobil listrik pertama di daerah ini.


“Pameran mobil Hyundai Manado selama seminggu akan dilaksanakan di Mantos, dari tanggal 17 sampai 23 Januari 2022, dari jam 10.00 sampai 22.00 Wita”,

Hal ini diungkapkan Manager Hyundai Cabang Manado, Erwin Mamarimbing, bertempat diruang kerjanya, belum lama ini.


Menurutnya, untuk pameran tersebut, pihaknya akan memperkenalkan satu unit yaitu Hyundai Santa Fe namun akan di siapkan mobil test drive sebanyak 2 unit yaitu Hyundai Ioniq Electric yang adalah mobil listrik pertama didaerah ini pada kelasnya dan Hyundai Palisade.


Keunggulan Ioniq Electric antara lain kendaraan bebas polusi gas emisi dan pasti ramah lingkungan. Dengan mengunakan tenaga listrik murni berarti tidak membuat bising dan getar mekanis.


Selain itu, anda dapat memindahkan transmisi hanya dengan satu sentuhan  jari, baik untuk maju, mundur, netral, maupun parkir membuat pengalaman berkendara jadi anda lebih nyaman.


“Nanti di bulan Februari 2022, dilaksanakan pameran selama 1 bulan penuh sekaligus launching produk baru yaitu Hyundai Creta (HC). Launching HC akan dilaksanakan secara nasional di seluruh Indonesia termasuk Hyundai manado”, jelasnya.(mvr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here