Pelantikan Patuh 2022, Pastor Wens Mampu Bekerjasama dan Setia - makatana.com

Subscribe Us

test banner

Breaking

Home Top Ad

test banner

Post Top Ad

test banner

Senin, 10 Januari 2022

Pelantikan Patuh 2022, Pastor Wens Mampu Bekerjasama dan Setia


Manado  - Pastor Paroki St Mikael Perkamil Manado, Wens Maweikere, PR menegaskan dalam berorganisasi semua pengurus maupun anggota harus mampu bekerjasama dan setia.


“Dalam berorganisasi, orang Katolik boleh bangga tapi jangan sombong karena menyadari bahwa Roh Kudus yang hidup dan berkarya dalam diri”, 

Hal ini diungkapkan Pastor Wens dalam homili sebelum melantik Panitia Tahunan (Patuh) 2022, Paroki St Mikael Perkamil Manado, bertempat di gereja St Mikael, Minggu (9/1/2022).


Menurutnya, setiap kali orang Katolik membuat tanda salib berarti mengakui Allah Tritunggal Mahakudus dan setelah di baptis kita semua adalah anak-anak Tuhan.


“Kita semua adalah anak-anak Tuhan, jangan hanya rajin beribadah dan berkenan kepada Allah tapi juga kepada sesama”, ujarnya.


Susunan Patuh 2022 yaitu, Ketua, Rudy Johanis Pusung; Wakil Ketua, Richard Makaluas; Sekertaris, Fenny Kambey; Bendahara, Femmy Sundah dan dilengkapi dengan seksi-seksi.


Pengurus dan anggota Patuh 2022 adalah tenaga-tenaga yang cakap, professional dan bertanggung jawab yang mampu untuk melaksanakan tugas sebagai Patuh hari raya gereja dan kegiatan sepanjang tahun 2022.


“Terima kasih kepada Patuh 2021 atas persembahan diri selama satu tahun yang lalu dan selamat melaksanakan tugas kepada patuh 2022”, tuturnya.(mvr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here