Rakor Pastikan W20-G20 Siap Digelar - makatana.com

Subscribe Us

test banner

Breaking

Home Top Ad

test banner

Post Top Ad

test banner

Sabtu, 12 Februari 2022

Rakor Pastikan W20-G20 Siap Digelar


Manado  - Rapat Koordinasi (Rakor) Pemprov Sulut dengan Pemkab Minut yang dilaksanakan Bappeda Sulut pastikan Women of Twenty (W20) - Side Event Group of Twenty (G20) siap digelar. 

Pelaksanaan W20 tersebut direncanakan mulai dari tanggal 14 sampai 16 Februari 2022 dan akan dihadiri 150 peserta.

Kegiatan Rakor Persiapan Pelaksanaan W20 - G20 tersebut dicek Asisten I Setda Provinsi Sulut, DR Denny Mangala, bertempat di Hotel Sintesa Peninsula Manado, Jumat (11/2/2022).

"Kegiatan ini akan dimulai dengan Welcome Dinner, pada tanggal 14 Februari 2022, bertempat di Hotel Paradise Likupang, Minahasa Utara (Minut)", ungkap Kepala Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bappeda) Sulut, Ir Jenny Karouw. 

Menurutnya, kegiatan W20 akan bertindak sebagai Host yakni Bupati Minut, Joune Ganda. 

"Ibu Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PP & PA), I Gusti Ayu Bintang Darmawati, direncanakan hadir pada tanggal 15 Februari", tuturnya. 

Namun diakuinya, pihaknya belum mendapat kepastian untuk kehadiran Menteri PP & PA dan menjadi pembicara utama pada acara tersebut. Yang pasti acara tersebut akan dibuka oleh Gubernur Sulut, Olly Dondokambey. 

Dihari kedua tersebut, akan digelar seminar dan malam harinya akan diadakan gala dinner oleh Gubernur Sulut, bertempat di Wisma Negara Bumi Beringin Manado. 

Pada kesempatan tersebut, Asisten I Setdaprov Sulut melalui Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Daerah Provinsi Sulut Evans Steven Liow SSos MM menyatakan rakor tersebut setelah dicek oleh Assisten I, secara keseluruhan W20 telah digelar.

"Pelaksanaan kegiatan tersebut akan mengikuti protokol kesehatan yang ketat dan setiap delegasi akan diperlakukan sebagai tamu negara," tutupnya.(mvr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here