Paus Fransiskus Ajak Mendengarkan Dengan Telinga Hati - makatana.com

Subscribe Us

test banner

Breaking

Home Top Ad

test banner

Post Top Ad

test banner

Minggu, 29 Mei 2022

Paus Fransiskus Ajak Mendengarkan Dengan Telinga Hati


Kotamobagu  - Paus Fransiskus mengajak semua anggota Komsos Paroki untuk “Mendengarkan dengan Telinga Hati. ”



"Mendengarkan melibatkan lebih dari sekedar indera pendengaran. Mendengarkan dengan

benar adalah dasar dari hubungan sejati antara Tuhan dan manusia,"



Hal tersebut diungkap Paus melalui Uskup Keuskupan Manado, Mgr Estephanus Rolly Untu, MSC dan juga Ketua Komisi Komsos Keuskupan Manado, Pastor RD Yohanes I Made Pantyasa ketika membuka kegiatan Family Gathering (FG) oleh Komsos Keuskupan Manado, untuk memperingati Hari Komunikasi Sosial Sedunia Ke 56, bertempat di aula Christi Regis, Paroki Kristus Raja, Kotamobagu, Minggu (29/5/2022).



Menurut Pastor Made, kegiatan FG bersama Komsos Paroki Sekeuskupan Manado, menjadi wadah sharing untuk saling mendengarkan dan berbagi pengalaman dalam karya pewartaan.



Lanjut Made, Komsos harus maju bersama dan saling mendukung untuk mewartakan nilai-nilai Kristen meskipun berbeda Paroki.



"Komsos menentang hoaks, bersatu bersama menjadi pewarta iman hendaknya saling menunjang," tegas Made.



Pembukaan FG diawali perayaan misa dengan selebran Pastor Made Pantyasa, bersama Pastor Paroki Kristus Raja Kotamobagu, Pastor RD Engelbert Rio Sumajow.



Acara FG diawali dengan peluncuran logo baru Komsos Keuskupan Manado. Dilanjutkan dengan sapaan dari Sekertaris Eksekutif Komsos KWI, Pastor Steven Lalu, PR via video. Kemudian pelatihan jurnalistik yang diikuti 78 peserta.(mvr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here