MSKC 2022 Di Support Penuh Gubernur Sulut, Olly Dondokambey - makatana.com

Subscribe Us

test banner

Breaking

Home Top Ad

test banner

Post Top Ad

test banner

Sabtu, 23 Juli 2022

MSKC 2022 Di Support Penuh Gubernur Sulut, Olly Dondokambey



Manado - Gubernur Sulut, Olly Dondokambey mensupport penuh event Mandiri Sulut Kom Challence (MSKC) 2022 yang akan menjelajahi rute yang penuh tantangan namun langka, selama 2 hari.

“Setelah pandemi dibicarakan dengan gubernur Olly dan mendapat support penuh. Selain itu, tidak banyak tempat seperti di sulut bahkan langka, yang rutenya melalui gunung, laut, danau dan lainnya”, 

Hal tersebut dituturkan Fonder Mainsepeda.com, Azrul Ananda, pada Press Conference MSKC 2022, bertempat di hotel Aston, Jumat (22/7/2022).

Menurutnya, pemandangan di Sulut, bagus dan baik untuk support turism khususnya sepeda. Dampaknya kepada pariwisata di Sulut akan booming karena orang bersepeda sekarang lagi banyak terlebih setelah pandemi dan mereka akan mencari tantangan-tantangan rute yang bagus di Indonesia.

“Salah satu opsi yang terbaik di Indonesia adalah Sulut, hanya belum banyak yang tahu indahnya rute disini maka harus ditunjukkan dengan event MSKC 2022, yang diikuti 300 peserta”, tuturnya.

Lanjutnya, event ini mengutamakan produk unggul local seperti tarian, makanan, support UMKM seperti tali medali, medali dan piala dari kayu dibuat di Manado untuk memberi dampak di daerah ini.

Tampil juga 3 nara sumber lainnya, Vice President Bank Mandiri Area Sulawesi Utara - Gorontalo, Eddy Efrata Sinulingga; Vice President Bank Mandiri Region - X/ Sulawesi - Maluku, Edison Situmorang; dan Ketua ISSI Manado, Royke Hendra Kalangi.

Mskc 2022 adalah kegiatan bersepeda yang di organized oleh mainsepeda.com dan bank mandiri Bersama pemprov sulut, dilaksanakan selama 2 hari.

Hari pertama kegiatan MSKC 2022, mengambil start dari halaman Pemprov Sulut dan Finish Kembali di kota Manado, yang melalui Minahasa Utara, Tomohon dan Minahasa.

Sedangkan hari kedua, peserta akan disuguhkan dengan race di 31,1 km menuju dan finish di Puncak Tetetana Minahasa.(mvr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here