Bagaimana Kabar Apple sepeninggal Steve Jobs - makatana.com

Subscribe Us

test banner

Breaking

Home Top Ad

test banner

Post Top Ad

test banner

Selasa, 28 Maret 2023

Bagaimana Kabar Apple sepeninggal Steve Jobs

STEVE JOBS


 Setelah kematian Steve Jobs pada tahun 2011, Tim Cook ditunjuk sebagai CEO Apple sebagai pengganti Jobs. Sebelumnya, Cook telah menjadi Chief Operating Officer (COO) Apple dan telah bekerja di perusahaan selama lebih dari 10 tahun sebelumnya.

Selama masa kepemimpinan Cook, Apple tetap menjadi perusahaan teknologi terkemuka dan berhasil meluncurkan produk-produk baru seperti iPhone X, Apple Watch, dan iPad Pro. Meskipun Cook memimpin Apple dengan gaya kepemimpinan yang berbeda dari Jobs, dia tetap diakui atas kontribusinya dalam membawa kesuksesan bagi perusahaan dan mempertahankan warisan inovasi yang telah dibangun oleh pendahulunya.

Selain Tim Cook, ada beberapa orang lainnya di Apple yang dianggap sebagai penerus Steve Jobs, baik dalam hal inovasi produk maupun visi perusahaan. Beberapa di antaranya adalah:

Jony Ive: Disebut sebagai "juru rancang" utama Apple, Ive memiliki peran penting dalam merancang produk-produk Apple, termasuk iPhone, iPad, dan MacBook. Ive juga dikenal sebagai penggagas desain yang ramping dan elegan yang menjadi ciri khas produk-produk Apple.

Craig Federighi: Sebagai Senior Vice President of Software Engineering di Apple, Federighi bertanggung jawab atas pengembangan sistem operasi dan teknologi perangkat lunak untuk semua produk Apple. Dia dikenal sebagai seorang pemikir kreatif dan inovatif yang telah menghadirkan beberapa fitur baru dan unik pada produk Apple.

Phil Schiller: Schiller adalah Senior Vice President of Worldwide Marketing di Apple dan telah bekerja di perusahaan selama lebih dari 30 tahun. Dia terkenal sebagai seorang pemikir strategis yang berhasil memimpin kampanye pemasaran Apple yang sukses dan membantu memperkenalkan produk-produk baru seperti iPhone, iPad, dan MacBook.

Meskipun Steve Jobs sulit digantikan dalam hal karisma dan visi inovatifnya, Tim Cook dan para pemimpin lain di Apple telah berhasil mempertahankan warisan inovasi perusahaan dan membawa Apple menjadi salah satu perusahaan teknologi terbesar dan paling sukses di dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here