Guns n Roses Group Rock Ikonic dan banyak penggemar dunia - makatana.com

Subscribe Us

test banner

Breaking

Home Top Ad

test banner

Post Top Ad

test banner

Rabu, 30 November 2022

Guns n Roses Group Rock Ikonic dan banyak penggemar dunia

 




Guns N' Roses adalah sebuah grup musik rock Amerika yang dibentuk pada tahun 1985 di Los Angeles, California. Grup ini terdiri dari Axl Rose (vokal), Slash (gitar), Duff McKagan (bass), Dizzy Reed (keyboard), Richard Fortus (gitar), Frank Ferrer (drum), dan Melissa Reese (keyboard).

 

Guns N' Roses telah merilis beberapa album studio, termasuk "Appetite for Destruction" (1987), "Use Your Illusion I & II" (1991), "The Spaghetti Incident?" (1993), "Chinese Democracy" (2008), dan "Not in This Lifetime... Tour" (2018). Album debut mereka, "Appetite for Destruction", merupakan salah satu album rock paling sukses dalam sejarah, dengan penjualan lebih dari 30 juta kopi di seluruh dunia.

 

Meskipun mereka sempat bubar pada tahun 1997, Guns N' Roses melakukan reuni pada tahun 2016 dengan formasi asli Axl Rose, Slash, dan Duff McKagan, dan kemudian melakukan tur dunia "Not in This Lifetime... Tour" yang sangat sukses. Tur tersebut terbukti menjadi salah satu tur paling sukses dalam sejarah, menghasilkan pendapatan lebih dari $ 563 juta.

 

Saat ini, Guns N' Roses masih aktif dalam bermusik dan terus memperbarui lagu-lagu mereka serta berkolaborasi dengan musisi lainnya. Mereka tetap menjadi salah satu grup musik rock paling ikonik dan berpengaruh sepanjang masa, dan memiliki penggemar yang sangat setia di seluruh dunia.

 

Sejak reuni pada tahun 2016, Guns N' Roses terus berkeliling dunia dan tampil dalam berbagai festival musik terbesar di seluruh dunia. Mereka telah melakukan tur di Amerika Utara, Amerika Selatan, Eropa, Asia, dan Australia.

 

Selain itu, Guns N' Roses juga merilis beberapa singel baru, seperti "Shadow of Your Love" pada tahun 2018 dan "Absurd" pada tahun 2021. Mereka juga merilis sebuah lagu baru berjudul "Hard Skool" pada September 2021, yang merupakan salah satu lagu yang tidak pernah dirilis sebelumnya dan telah menjadi favorit penggemar.

 

Meskipun Axl Rose adalah satu-satunya anggota asli yang tersisa di grup, formasi saat ini termasuk beberapa anggota yang telah lama menjadi bagian dari band, seperti Slash dan Duff McKagan, serta anggota baru seperti Richard Fortus dan Frank Ferrer.

Guns N' Roses terus menjadi salah satu grup musik rock paling terkenal dan dihormati di dunia, dan musik mereka tetap relevan dan populer di kalangan penggemar rock dari segala usia.

Kunjungi Channel:https://www.youtube.com/channel/UCp3QsksI4NC1Y8zX_KvFL7w



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here